Anev Bulan ke 6 Pembangunan Mapolda, Dipimpin Wakapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menindak lanjuti pembangunan Mapolda Sulbar serta bangunan pendukung lainnya seperti Rujab, rumah Sakit dan asrama Brimob serta SPN, Polda Sulbar kembali menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev). Kamis (07/12/17) di ruang Vicon Polda Sulbar, Jl. Ahmad Kirang Mamuju.

Anev tersebut sudah memasuki Minggu ke 25 pembangunan Mapolda Sulbar dengan Nilai Proyek Rp. 185.323.252.100 (Seratus Delapan Puluh Lima Milyar T iga Ratus Dua Puluh Tiga Juta Dua Ratus Lima Puluh Dua Ribu Seratus Rupiah).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolda Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, MH didampingi Irwasda Kombes Pol I Putu Mahasena, SH dan PPK Koro Logistik serta dihadiri oleh para Pejabat utama Polda Sulbar, Para kepala bagian Biro Logistik Polda Sulbar, Manajemen Konstruksi (MK), KPA, Konsultan dan para Pelaksana Konstruksi.

Dari hasil Anev, secara keseluruhan Pembanguanan Mapolda Alhamdulillah berjalan aman dan lancar serta sudah hampir rampung meskipun tidak sedikit persoalan yang menjadi kendala selama pembangunan.
Pembangunan Rujab sudah finising dan akan dilakukan uji coba pemasukan air bersih, untuk rumah sakit bhayangkara juga sudah hampir rampung sisa antisipasi air pasang dan tukar posisi ruang bangunan. sedangkan untuk pembangunan Mapolda dan SPN juga sudah mulai rampung.
Dari Sisa waktu pengerjaan Mapolda ini, pihak proyek juga akan berupaya untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang ada sehingga pembangunan Mapolda susuai dengan harapan bersama.
Terkait dengan hal tersebut, Wakapolda dalam kesempatannya mengucapkan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah bekerja dengan baik. Harapannya pembangunan Mapolda dan seluruh perangkatnya dapat rampung sesuai apa yang kita harapkan bersama hingga ahir Desember mendatang. Tutur Wakapolda
Penulis : Syamsul FTN
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password