Lampaui Target Ops Zebra 2017, Sat Lantas Polres Belitung Sabet Penghargaan.

67ddea99-3e11-4e54-ae76-c1e9159ccd55

Tribratanews.polri.go.id – Polda Babel. Lampaui target Ops Zebra 2017, Satlantas Polres Belitung sabet penghargaan dari Polda Kep Bangka Belitung yang diserahkan saat rapat kerja teknis (Rakernis ) fungsi lalu lintas Polda Kep Bangka Belitung,Rabu (06/12) di Bangka City Hotel Pangkalpinang.

Pengharga tersebut diberikan langsung oleh Waka Polda Kep.Bangka Belitung Kombes Pol Tantan Sulistiyana yang diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Belitung AKP Noval Nanusa.G.D.SH.SIK.

Adapun penghargaan yang diberikan karena Satlantas Polres Belitung berhasil mencapai penilangan pelanggaran tertinggi dibandingkan Polres lainya dan juga selama Ops Zebra berlangsung angka kecelakaan juga nihil.

“ Ini berkat kerjasama semua personil Polres dan dukungan masyarakat “ ujar AKP Noval Nanusa saat dihubungi oleh awak tribratanewsbelitung.com melalui sambungan telephone.

Selanjutnya AKP Noval Nanusa juga menyampaikan bahwa dirinya berserta jajaran Lantas Polres Belitung tidak akan berpuas diri dengan hasil yang telah didapat namun akan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepanya.

“Penghargaan ini menjadi motivasi saya dan jajaran lantas untuk menjadi lebih baik “ lanjut AKP Noval Nanusa, yang juga ingin dan bertekad menghujudkan Belitung menjadi kawasan tertib berlalu lintas yang lebih maju lagi kedepan.*

Penulis : Team
Editor   : Alfian Nur
Publish : Fadly / Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password