Kapolres Bangkalan Beri Reward Tim Bhayangkara Bangkalan FC

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Kemeriahan laga Kapolda Jatim Cup 2 belum berhenti hingga Rabu (6/12/2017), Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK SH MH memberi penghargaan kepada seluruh anggota yang menjadi pemain Bhayangkara Bangkalan FC di lapangan Apel Mapolres Bangkalan.

Pemberian penghargaan atas keberhasilan Bhayangkara Bangkalan FC menduduki gelar runner up dalam piala Kapolda Jatim Cup 2 dilaksanakan seusai apel pagi pukul 08.30 WIB. Penghargaan yang diberikan berupa medali untuk seluruh pemain dan satu thropy tim.

Ucapan selamat dan tepuk tangan meriah dari Para Pejabat Utama Polres Bangkalan usai pemberian penghargaan atas kebanggaan mereka terhadap tim tersebut karena telah membuat nama Polres Bangkalan harum.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah menjelaskan, ” Prestasi yang diraih anggota dalam laga selain berkontribusi dalam menjunjung nama Kabupaten Bangkalan juga sebagai pemicu anggota untuk mencetak prestasi lainnya yang lebih hebat di berbagai bidang”. Terangnya.

Penulis : Feby Ihza Mahendra

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password