Patroli Sabhara Polres Matra Sasar Pasar Tradisional

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kanit Patmor Aiptu Daniel Nobisa Bersama Rekan Anggota Unit Patmor Sat Sabhara melaksanakan patroli Dialogis disekitar Pasar Smart City Kel. Pasangkayu Kab. Matra. Rabu (6/12/17).

Kegiatan patroli pengamanan ini rutin dilaksanakan pada saat hari pasar guna menciptakan rasa aman dalam aktivitas di pasar.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Daniel Nobisa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada beberapa pedagang dan pengunjung pasar untuk mewaspadai kemungkinan peredaran uang palsu dan antisipasi terhadap copet. Tidak lupa pula memberikan himbauan kepada para pengelolah penggilingan daging sapi di pasar smart city pasangkayu agar dalam membeli sapi untuk di sembeli olah harus di ketahui asal usulnya sebelum di jual pada konsumen dalam mencegah maraknya penjualan ternak sapi curian.

Melaksanakan Patroli di dalam pasar dan menghimbau kepada warga setempat senangtiasa menjaga keamanan lingkungan masing-masing sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kami berharap tindak kriminalitas di kawasan Pasar di Kel. Pasangkayu dapat diminimalisir sehingga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Pasangkayu tetap terjaga”. Ungkap Aiptu Daniel Nobisa.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password