Brigpol Hamdani Bantu Korban Kecelakaan Ke Puskesmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di jalan Trans Sulawesi Matuajaya Desa Randomayang Kab. Matra antara sepeda motor Honda CBR DN 5688 IB dengan Sepeda motor gerobak tanpa nomor Polisi pengangkut barang bekas dan mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka dan Sepeda Motor Rusak, Rabu, (06/12/17).

Awal mula kejadian saat Dani (Korban) mengendarai Sepeda Motor Gerobak melaju dari arah utara ke selatan tiba-tiba muncul dari arah belakang sepeda motor CBR yang dikendarai oleh Anci Sumarau (TKS) langsung menabrak kendaraan Dani sehingga mengakibatkan kedua pengendara terpental dan mengalami luka-luka dan kendaraan keduanya rusak.

Mengenai kecelakaan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Randomayang dan Desa Wulai Brigpol Hamdani langsung meluncur ke TKP untuk dilakukan penanganan, dan menghubungi unit Laka Lantas Polres Matra Kemudian Brigpol hamdani dibantu oleh masyarakat menolong Korban untuk dibawa ke Puskesmas, Kemudian meminta keterangan saksi-saksi dan Korban untuk mengetahui asal kejadian, dan mengamankan kendaraan.

Brigpol Hamdani Utamakan keselamatan kedua pengendara, atas kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan dan akan dimediasi oleh BKTM apabila kondisi kedua korban tidak serius dan hanya luka ringan, Agar korban dan keluarga korban menahan diri dan tidak menggunakan emosi atas kejadian ini Pastikan semua pihak hadir dalam proses problem solving selanjutnya.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password