Kunjungan Supervisi Pusdokkes Polri di Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulbar menerima kunjungan Supervisi dari Pusdokkes (Pusat Kedokteran dan Kesehatan) Polri yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Kabid Yankes) Pusdokkes Polri dr. Leny Pintowari, Sp. KO bersama Kabid DVI Pusdokkes Polri Akbp dr. Lisda.

Kunjungan Pusdokkes (Pusat Kedokteran dan Kesehatan) Polri tersebut disambut hangat oleh Kabid Dokkes Polda Sulbar dr. Syamsul Bahar yang terimah langsung diruang kerjanya, Jl. Ahmad Kirang Mamuju, Rabu (6/12/17)

“Kabid Dokkes harus menjadi manajer yang baik, harus lebih pro aktif sehingga nantinya bisa mendorong Bidang Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Sulbar menjadi Balai Layanan Umum kedepan,” tutur dr. Leny Pintowari, Sp. KO

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Sulbar menyebutkan bahwa Rumah Sakit Bhayangkara saat ini masih dalam pembangunan dan SDM dokkes sangatlah kurang namun semangat kerja para personilah yang menghidupkan suasana di Polda Sulbar ini. Tutur Kabid Dokkes

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai Peningkatan mutu kesehatan dan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang ada di jajaran Polri.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password