Wakapolda Papua, Rapat Bersama Kompolnas di Mapolda Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua, Brigjen Pol, Drs Agus Rianto, didampingi pejabat utama Polda Papua melaksanakan rapat Bersama dengan Kompolnas yang diwakili oleh, Bapak Ir, Dede Farhan Aulawi. SE. MM dan Bapak, Wododo dan bapak Irjen Pol Purn, Drs Yotje Mende. M.Hum, di aula cenderawasih polda papua, rabu/6/11/2017.

Wakapolda Papua, Brigjen Pol, Drs Agus Rianto, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, sebagai anggota Polisi, kami siap di tempatkan dimana saja dan bertugas di fungsi mana saja Kami berharap dan mendoakan kunjungan kerja Kompolnas ini berjalan dengan lancar sampai dengan kepulangan Kompolnas kembali ke Jakarta.

Ditempat yang sama, Irjen Pol, Purn Drs Yotje Mende. M.Hum, menyampaikan bahwa, Program kami ini adalah salah satu program yang harus dilakukan dan menjadi fokus di tahun 2017, yaitu monitoring wilayah perbatasan dan terluar di Negara Kesatuan Republik terkait dengan masalah masalah keamanan dan ketertiban masyarakat.

WhatsApp-Image-2017-12-06-at-15.43.59-1024x682

Lanjut Irjen Pol, Purn Drs Yotje Mende. M.Hum, Dari apa yang sudah kami lakukan, Kami akan melaksanakan tatap muka dengan para tokoh di kabupaten merauke dan khususnya di Polres merauke akan kami lakukan sosialisasi terkait dengan kunjungan dimaksud.

“Kami akan munculkan masalah Binmas Pioner dan itu yang menjadi fokus kami. Rencananya, apabila ada kesempatan kami akan melakukan tatap muka dan silahturahmi dengan Bupati Merauke” tutur Irjen Pol, Purn Drs Yotje Mende. M.Hum.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password