Wujud Simpati, Kapolsek Binjai Sambangi Rumah Duka Tomas Jawa.

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang,Polsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi,S.H bersama Kanit Provos Aiptu Atep Permana, Kanit Binmas Aipda Supento S.Pd.K dan Bripka Ahmad Anwar melayat ke rumah duka istri tokoh masyarakat Jawa Bpk Suwarjo yang beralamat di dusun wonosari Desa Sungai Risap.Rabu (06/12/2017).

Selain Kapolsek Binjai hulu dan anggotanya juga hadir Babinsa Koramil Kelam Permai Kopka Nando, Kades Sungai Risap Joni dan Perwakilan Kecamatan Bpk Yaser.

Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi antara Polsek dan masyarakat sehingga tercipta keharmonisan dan hubungan kekeluargaan.

Menurut Suwarjo , suami dari AlmarhumahTini (50 Th), istrinya meninggal dunia karena sakit dan sempat dirawat di RSUD Ade M.Djoen Sintang selama 2 minggu, selama hidupnya beliau merupakan sosok yang baik di mata keluarga dan warga masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kapolsek Binjai hulu dan para pelayat lainnya yang sudah mau mampir dan mendoakan sekaligus mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman, harapan kami agar tetap terjalin hubungan kekeluargaan dan jangan segan segan mampir ke rumah kami di lain hari” ungkap Bpk Suwarjo.
Dalam kesempatannya Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya dan semoga almarhumah diterima sisi Allah Swt serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberi katabahan dan keikhlasaan, Amin,”ungkap Ipda Dedi Supriadi, S.H.
Penulis : Eky
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password