Disiplin Diri Merupakan Wujud Kesiapan Dalam Tugas

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Sungai Tebelian-Provost memegang peranan penting dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Polri. Rabu(06/12/2017) Kanit Provost Polsek Sungai Tebelian Bripka Martadinata melaksanakan pemeriksaan anggota dan kesiapan mako Polsek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Setelah pelaksanaan apel pagi Kanit Provost Bripka Martadinata melaksanakan pemeriksaan rutin kelengkapan anggota dan kesiapan mako.

“Kami ingatkan anggota untuk meningkatkan kedisipilan dan melaksanakan panca siap yaitu siap diri, siap mako, siap siaga, siap data dan siap operasional”terangnya.

Dengan dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan anggota secara ruin diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran oleh anggota dan meningkatnya kedisiplinan personil Polsek Tebelian.

Mantan Ka Jaga Polsek Sungai Tebelian ini menjelaskan pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi anggota, Senjata api dinas dan barang inventaris.

“Kami memastikan Polsek Sungai Tebelian siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”,jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra Sums, S.IK,M.AP melalui Kasi Humas Ipda Sanusi menuturkan sesuai dengan perintah pimpinan Kanit Provost bertanggung jawab terhadap pengawasan anggota dan kesiapan mako.

“Dengan pemeriksaan rutin diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran oleh anggota dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Marthadinata
Editor : Alfian.N/Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password