Resmi Jabat Kapolres Sidrap, Ini Aksi Perdana AKBP Ade Indrawan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Setelah resmi dilantik sebagai Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan langsung terjun menemui para personilnya, usai melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat utama (PJU) pria dua anak ini langsung menemui istri (Bhayangkari) salah satu personilnya yang sedang melahirkan di RS Awal Bross Kota Makassar, Rabu (6/12/17) Sore.

Ini merupakan cara maupun bentuk pimpinan dalam mendekatkan diri dengan personilnya.

“Sebagai seorang pemimpin terlebih dahulu kita harus dekat dan akrab bersama anggota, tanpa mereka, pimpinan tak mampu berbuat apa-apa,” ujarnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa rasa persaudaraan antar sesama personil harus tetap terjaga dan dipertahankan.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dan saya berharap kekompakan keluarga besar Polres Sidrap tetap terjaga, dengan begitu semuanya akan berimplikasi terhadap meningkatnya kualitas didalam bekerja,” lanjutnya.

Tak hanya antar sesama personil, Akabri lulusan tahun 98 ini juga menekankan kepada seluruh personilnya untuk bekerja secara ikhlas dan maksimal dalam melayani masyarakatnya.

“Insya Allah kami akan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan kami akan bekerja secara profesional, modern dan terpercaya sesuai tugas dan tanggung jawab kami yang telah diamanahkan oleh negara,” tutupnya.

 

Penulis : Taufik

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password