Dana Desa Tahap II Dicairkan Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan Fisik Bangunan

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Polsek Silat Hilir Rabu (06/12/2017) jam 11.30 wib di Dusun Sejahtera Desa Perigi Kec. Silat Hilir Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan fisik bangunan yang mengunakan sumber Dana Desa tahap II.

Pengecekan fisik bangunan yang mengunakan sumber Dana Desa tersebut merupakan bentuk pengawasan yang di lakukan Bhabinkamtibmas di Desa binaannya
Salah satu bentuk bangunan yang mengunakan sumber Dana Desa di Desa Perigi Kec. Silat Hilir di gunakan untuk pembangunan lanjutan jalan rabat beton di Jalan Dayang Ninak Dusun Sejahtera Desa Perigi dengan volume kegiatan panjang 545 meter dengan lebar 3,5 meter dan ketebalan cor jalan 10 cm dengan mengunakan anggaran Rp.293.707.600-,. Dana tersebut belum di potong pajak.

Bhabinkamtibmas Desa Perigi Briptu Alladin menjelaskan sumber dana untuk pembangunan lanjutan jalan rabat beton tersebut telah dicairkan dengan menggunakan Dana Desa tahap II, ucap Alladin.

Alladin juga menambahkan saat bertemu dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat agar kita bisa bersama-sama mengawasi pembangunan di Desa yang mengunakan sumber Dana Desa agar tepat sasaran dan tepat guna, tambah Alladin.

Selama proses pengecekan fisik bangunan yang mengunakan sumber Dana Desa situasi aman dan kondusif.

Penulis : Alladin
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password