Penyuluhan Bahaya HIV AIDS Dan Narkoba di Kalangan Remaja

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Kepala kepolisisn Sektor Anjongan Ipda Akhmad Heriyani Yang di dampingi Bhabinkamtibmas Anjongan Dalam melaksanakan giat sosialisasi bahaya HIV AIDS dan Narkoba Rabu (6/12)

Sekira pada pukul 08.00 wib bertempat di Mts Raudah Dsa Anjongan Dalam Kec. Anjongan telah di laksanakan nya kegiatan penyuluhan bahaya nya HIV AIDS dan Bahaya Narkoba di kalangan remaja oleh kelompok karang taruna PABAYO Dsa Anjongan Dalam .

Hadir dalam kegiatan tersebut camat Anjongan ,Kapolsek Anjongan ,Kepala Puskesmas Anjongan ,Kepala Desa Anjongan Dalam ,Kepala Sekolah Mts Raodah beserta siswa dan siswi .

Dalam kesempatan ini Kapolsek Anjongan menyampaikan bahayanya HIV AIDS Dan Narkoba di kalangan remaja yang mana notabenih sebagai penerus generasi bangsa jangan sampai rusak karena penyakit dan barang haram tersebut .

Mari kita bersama sama untuk hidup sehat dan jauhi Narkoba sekarang juga demi masa depan generasi muda yang bebas dari HIV AIDS DAN NARKOBA sehingga terwujud nya bangsa yang cerdas dan sehat’’ujar nya ‘’

Penulis : Slamet Riadi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password