Tekan Kenakalan Remaja Polsek Jawai Intensifkan Sosialisasi Kepada Pelajar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas-Masih kepada Binluh yang digelar oleh Polsek Jawai terkait bomingnya kenakalan remaja khususnya di kecamatan Jawai harus diintensifkan guna menekan lebih jauh lagi dari Kenakalan remaja itu sendiri.

Siang ini, Selasa (5/12/2017) pukul 13.00 wib anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Bripka Cahyono selaku yang memimpin, bersama Brigpol Samsul dan Bripda Ridwan Saputra melaksanakan Sosialisasi penyuluhan hukum terkait kenakalan remaja di Madrasah Aliyah Swasta Roudatul Ulum Desa Sungai Nyirih Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas.

Awal pembukaan Bripda Ridwan Saputra memperkenalkan diri sebagai anggota baru Polsek Jawai dan dalam tahap pembelajaran menyampaikan kepada para siswa dan siswi Madrasah Aliyah Swasta Roudatul Ulum untuk tidak terlibat dari kenakalan remaja dengan menghindari dari pergaulan bebas, rajin belajar malam sebagai pengganti keluar jam malam, guna mencapai harapan orangtua.

Selanjutnya dilanjutkan oleh Bripka Cahyono menambahkan kenakalan remaja dan peraturan lalu lintas serta memberikan motifasi kepada murid sekolah agar belajar giat untuk mencapai keberhasilan cita-cita yang dinginkan.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan usaha pencegahan terhadap anak terindikasi kriminalitas yang berasal dari mencoba-coba.
Maka dari itu pihak Kepolisian Polsek Jawai akan selalu mendukung proses belajar anak sekolah khususnya Kecamatan Jawai agar berkembang lebih baik lagi. Terang Kapolsek

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password