Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Jemput Bola Terkait Foto Anak Sekolah Menghisap Lem Fox di Facebook

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Setelah menerima informasi dari Kepala Sekolah Bhabinkamtibmas Desa Lambau Kec Jawai Kab Sambas langsung melakukan jemput bola.

Kepala Sekolah Smp 5 Jawai Sdr. Durani S. Pd setelah bertemu Bhabinkamtibmas Bripka Cahyono menceritakan bahwa anak didiknya telah terexpost di dunia maya Facebook sedang menghisap Lem Fox. Selasa (05/12/2017) sekira jam. 09. 30 wib.

Yang lebih mencengangkan lagi murid yang terexpost tersebut adalah 2 siswi perempuan yang memakai jilbab dan masih menggunakan seragam sekolah Smp.

Melihat fenomena tersebut kepala sekolah memberikan informasi kepada Dinas Pendidikan Kab Sambas Sdr. Uray Iskandar bersama Sdr. Panri selaku pengawas sekolah dan telah hadir di Sekolah Smp 5 Lambau.
Kemudian ia juga menelphon Bhabinkamtibmas Bripka Cahyono untuk hadir agar mudah untuk menyampaikan informasi.

Setelah berkumpul dihadirkan juga wali murid salah satu siswi yaitu Sdr. Epni dan Staf Desa Lambau Sdr. Karyadi. Sdr. Epni setelah dilihatkan foto di Facebook membenarkan bahwa betol anaknya.

Setelah dilakukan musyawarah hal ini akan ditindaklanjuti agar tidak berkembang kepada murid lain dengan isi musyawarah diantaranya.

Pihak sekolah akan melakukan pendataan kepada siswa siswi yang mengisap Lem Fox di Smp Negeri 5 Jawai.

Setelah terdata akan memanggil seluruh wali murid guna melakukan penyelesaian dan mencari solusinya.

Pada saat pertemuan nanti akan menghadirkan pihak kepolisian, pihak kesehatan, wali murid dan semua unsur muspika serta unsur pendidikan.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Cahyono menyampaikan rasa prihatin terhadap situasi ini, dan Polsek Jawai akan segera melanjutkan temuan ini kepada pimpinan Polri Polres Sambas dan juga Instansi pemerintah terkait agar segera terselesaikan.

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password