Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat, Polres Muaro Jambi Evaluasi Kinerja 1 Minggu Kebelakang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Selasa, 05/12 bertempat di Aula Rupatama Polres Muaro Jambi Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, S.I.K., M.Si memimpin kegiatan analisa dan evaluasi mingguan Polres Muaro Jambi.

Tujuan dari pada kegiatan anev mingguan  adalah untuk membahas sitkamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir, serta membahas dampak yang akan diakibatkan oleh isu-isu yang sedang berkembang di tengah masyarakat, membahas kegiatan untuk minggu kedepannya seperti kegiatan OPS lilin 2017, sehingga dari hasil anev dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh satuan fungsi opsnal Polres maupun unit opsnal Polsek Jajaran Polres Muaro Jambi agar berjalan lancar dan aman.

Pada kegiatan itu juga Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, S.I.K., M.Si memberikan penekanan kepada peserta anev agar tetap kompak dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dan Dengan di adakannya Anev Mingguan ini diharapkan pelaksanaan tugas kedepannya baik dalam bidang pencegahan / preventif maupun pengungkapan kasus serta pelayanan masyarakat dapat ditingkatkan secara maksimal sehingga tercipta situasi keamaman dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan anev mingguan tersebut merupakan upaya yang dilakukan Polres dalam mengevaluasi kinerja serta pelayanan kepada masyarakat serta selama seminggu kebelakang untuk memberikan pelayanan kepeada masyarakat secara maksimal kedepannya, tutur Kabid Humas.

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password