Satlantas Polres Bangkalan Himbau Pemilik Bengkel Tidak Melayani Pemasangan Knalpot Brong

WhatsApp Image 2017-12-06 at 15.18.50

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Sosialisasikan larangan pemasangan knalpot brong, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangkalan mendatangi sejumlah bengkel sepeda motor, Rabu (06/12/2017).

Kegiatan yang dilakukan oleh Polisi berselempang putih ini dalam rangka mencegah balap liar dan konvoi menjelang malam pergantian tahun akhir desember mendatang. Tidak hanya sosialisasi, anggota Satlantas juga meminta pemilik bengkel sepeda motor untuk menandatangani surat pernyataan tidak menjual dan melayani pemasangan knalpot brong.

AKP Inggit Prassetyanto, S.H., selaku Kasat Lantas Polres Bangkalan menekankan kepada semua anggotanya untuk tidak memberikan toleransi terhadap pengendara yang masih menggunakan knalpot brong dan ban kecil. Anggota juga akan fokus memperketat pengamanan dan penjagaan di Jalur Suramadu karena diprediksi menjadi pusat berkumpulnya kawula muda yang merayakan malam tahun tahun 2018.

AKP Inggit melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan menegaskan “ Jika dimalam tahun baru masih ditemukan pengendara yang menggunakan kendaraan tidak sesuai dengan standar spesifikasi akan langsung disita selain itu kami juga akan melakukan penyekatan di Suramadu.” tandasnya.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password