Kapolres Pimpin Persiapan Pengamanan Pelantikan Bupati Lampung Barat

WhatsApp Image 2017-12-06 at 13.37.04 (1)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Terkait akan di laksanakannya pelantikan Bupati dan wakil bupati Lampung Barat kini jajaran kepolisian Polres Lampung Barat yang di pimpin Langsung Kapolres AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit dan Kapolsek Jajara di ruang kerjanya menggelar Rapat persiapan pengamanan pelantikan bupati  Rabu 06/12/17.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. saat memimpin rapat mengatakan terkait pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang sasaran pengamanan nya adalah orang, barang, tempat/ lokasi dan kegiatan. Masing masing Satgas agar bekerja sesuai dengan tupoksinya sehingga dalam tahapan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dapat tercipta situasi aman lancar damai dan terkendali.

Saya minta anggota yang sudah di tunjuk baik wapri atau yang lainnya sesuai Sprin dapat melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi penuh tanggung jawab dan sudah dapat memahami tugasnya masing-masing jaga nama baik Polri khususnya Polres Lampung Barat. laksanakan tugas sesuai SOP  ketentuan yang berlaku,”jelas Kapolres.

Saya minta untuk jajaran kapolsek tingkatkan lagi  giat rutin Kepolisian yang ditingkatkan melalui pengaturan penjagaan pengawalan patroli dan razia di wilayah rawan Curat,curas dan curanmor dengan tujuan menciptakan situasi yang aman, tertib dan lancar pada saat pelaksanaan pelantikan dan sumpah janji Bupati/ Wakil Bupati Terpilih 2017, “Ucap Kapolres.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat.

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password