Wakapolres Mamasa Dampingi Tim Penilai Siskamling Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Waka Polres Mamasa Kompol Syamsuddin mendampingi Tim penilai kemanan lingkungan Polda Sulbar bertempat di Poskamling Desa Osango.Rabu(06/12/17) pukul 02.30 wita.

Dalam Tim penilai Polda Sulbar dipimpin oleh Dir Binmas Kombes Pol. Dra. Yoyoh Indyah, M.si bersama AKBP Jawade Bripka Firdaus dan Brigadir Ahmad.

Turut hadir mendampingi Tim penilai Kasat Binmas Polres Mamasa AKP Nurdin, Bhabinkamtibmas Desa Osango Brigpol Robert Andrianto serta Kepala Desa Osango.

Tujuan dari Tim penilai Polda Sulbar bermaksud menilai Siskamling Desa Osango sebagai acuan dalam lomba keamanan lingkungan Siskamling antar wilayah Polres Se – Sulbar.

Dalam Kesempatannya Dir Binmas Polda Sulbar dalam petunjuk arahan yang diberikan memotivasi perihal keamanan yang bukan hanya tugas dari Kepolisian saja, tetapi seluruh elemen masyarakat yang ada harus ikut berpartisipasi mengingat keamanan sangat penting sekaligus kebutuhan setiap manusia guna mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Tambahnya, diharapkan kegiatan Poskamling desa lebih ditingkatkan, serta bersinergi dengan Pihak Polres Mamasa untuk menjaga Harkamtibmas Wilayah Hukum Polres Mamasa. katanya

Lanjut dikatakan, Direktorat Binmas Polda sulbar akan merencanakan Program Peduli Penggangguran Kiranya Pihak Desa dapat mendata Jumlah Penggangguran yang ada guna dibimbing mengikuti Pelatihan Satpam ( Satuan Pengamanan ) yang akan bekerja sama dengan pemerintah daerah / Perusahaan swasta yang ada guna mengurangi angka pengganguran yang ada. tutup Dir Binmas.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password