Penyuluhan Kesehatan Organ Reproduksi Wanita Terhadap Polwan Polres Ciamis, Asn Dan Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Ciamis telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan kesehatan anggota Polres Ciamis dan Bhayangkari tentang kesehatan Reproduksi Wanita yang dimulai pada pukul 10.00 Wib. Rabu (6/12/2017)

WhatsApp Image 2017-12-06 at 13.48.08 (1)

Kegiatan ini dibuka oleh Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Nana Supriatna dan diikuti oleh Polwan Polres Ciamis dan Polsek Jajaran Polres Ciamis serta ASN dan Bhayangkari Cabang Ciamis. Dan sebagai pemateri yaitu Ibu Sri Susilawati., S.ST., M.Keb dari Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya.

Pada kegiatan tersebut diawali dengan ice Breaking agar para peserta dapat menerima materi yang akan disampaikan. Dan selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian materi yang membahas tentang pengertian kesehatan Reproduksi menurut WHO, Kesehatan Reproduksi merupakan suatu keadaan fisik, mental dan sosial yang utuh.

Selanjutnya disampaikan tentang hak-hak Reproduksi, Parameter Kesehatan Reproduksi wanita, Penyebab tidak langsung kematian ibu, dan diakhiri dengan Tips-tips menjaga kesehatan alat reproduksi wanita.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para pesera agar dapat lebih memperhatikan lagi tentang kesehatan organ reproduksinya yaitu Rahim yang berhubungan dengan payudara dan alat kelamin. Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password