Sat Binmas Polres Ciamis Meningkatkan Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Mencegah Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum dan partisipasi masyarakat terhadap upaya mencegah Paham Radikalisme dan Anti Pancasila maka Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Firman Alamyah, yang didampingi oleh KBO Sat Binmas Aiptu Dedi Setiana, S.T, Kanit Bin Tibmas Aiptu Supendi dan juga anggota Binmas lainnya melaksanakan kegitan Pembinaan dan Penyuluhan. Selasa (5/12/2017)

WhatsApp Image 2017-12-06 at 08.09.32

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sindangkasih Bapak H. TOTONG KUSNAWAN, S.Pd, MM, Kapolsek Cikoneng KOMPOL WIDARJO, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Ciamis Bapak KRISNA WARDHANA, SH, Ketua MUI Kec. Cikoneng Bapak Ustadz ASEP BUSROL KARIM, Ketua MUI Kec. Sindangkasih Bapak KH. ABDUL FATAH MUBAROK, Panit I Intelkam Polsek Cikoneng IPDA R. ANIES MATUPANI, Panit II Binmas Polsek Cikoneng AIPTU MARSIDI, SH, MM, Kepala Desa Se-Kec. Cikoneng dan Kec. Sindangkasih, dan Perwakilan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikoneng.

Kegiatan ini dilaskanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap hukum dan masyarakat pun dapat berpartisipasi dalam upaya mencegah paham radikalisme dan anti Pancasila.

WhatsApp Image 2017-12-06 at 08.09.33

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah masuknya paham radikalisme dan anti pancasila ke wilayah hukum Polres Ciamis. Karena dapat diketahui bersama bahwa paham-paham ini dapat memecahbelah NKRI.

Diharapkan segala hal yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat dan dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mencegah masuknya paham tersebut.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password