Polres Belitung Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Bertempat di mesjid darul mutaqin Polres Belitung,mengelar acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW pada hari Rabu (06/11) yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Polres Belitung.

Peringatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci alqur’an dan dilanjutkan dengan penyampaian tauziah oleh tokoh agama Belitung yaitu bapak Ustad Uncu.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kata pengantar oleh Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana SIK.MH yang menyampaikan bahwa dengan peringatan maulid nabi ini semoga Polri dapat menghujudkan SDM yang unggul dan kompotitif.

Adapun ustad uncu dalam penyampaian tauziahnya mengajak seluruh umat khususnya anggota Polri Polres Belitung agar meneladani ahklak dan kepemimpinan nabi muhammmad dalam menjalankan tugas sehari hari.

“ Jadi tidak hanya kita peringatin saja tapi perlu dijalankan tauladan nabi dalam kehidupan kita ini” lanjutnya.

Sebelum acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini selesai ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ustad uncu dengan meminta keselematan dan keridhoan kepada allah SWT agar jajaran Polres Belitung selalu mendapat anugrah dan lindungannya selama menjalankan tugas.***

Penulis : Team
Editor   : Alfian
Publish : Humas Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password