“Samsat Siaga Malam” Bangkalan Layani Wajib Pajak Kendaraan

IMG-20171206-WA0005

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Inovasi Satuan lalulintas Polres Bangkalan secara konsisten rutin memberikan pelayanan masyarakat yang dikenal dengan program “Samsat Siaga Malam” dengan sasaran khusus wajib pajak kendaraan yang sibuk beraktifitas di siang hari.

Pelayanan Samsat Siaga Malam dilakukan secara rutin setiap Senin s/d Sabtu pada sore hari mulai pukul 17.00 s/d 20.00 WIB, kecuali pada Minggu pelayanan dibuka mulai 06.30 s/d 09.30 WIB di depan stadion Gelora Bangkalan.

Mobil pelayanan Samsat Siaga diawaki oleh tiga personil yakni satu personil piket satuan lalulintas dan dua personil dari Dinas Pendapatan Daerah Bangkalan. Saat melihat dari dekat layanan operator, tampak Brigadir Joni Fahamsyah selaku piket Satlantas berpakaian batik dan dua personil lainnya dari Dispenda Kabupaten bangkalan saling bantu melayani para wajib pajak yang sedang antri, pada Selasa (5/12/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

Setelah waktu menunjukkan pukul 20.00 WIB, pelayanan penerimaan pembayaran pajak kendaraan bermotor tercatat sebanyak 106 wajib pajak. Dan berakhirnya pelayanan selalu diakhiri dengan setoran uang secara online sehingga bagi wajib pajak datang terlambat tidak bisa dilayani dan disarankan kembali esok hari sesuai jam operasional.

Kapolores Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH mengatakan bahwa, “Pelayanan Samsat Siaga Malam ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang sibuk kerja di siang hari, bisa datang sore/malam atau Minggu pagi, “ungkapnya.

Penulis : Bidarudin

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password