Uji Kelayakan Tenda Pos Polisi, Hasilnya Memuaskan

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kepolisian Daerah (Polda) DIY menerima bantuan logistik berupa pos tenda untuk digunakan saat operasi Lilin Progo 2017 pengamanan Natal dan tahun baru mendatang. Polda DIY menerima 15 unit Tenda dari Slog Mabes Polri dan sejumlah pakaian anti huru hara dan rompi hijau kepolisian.

Kombes Pol Arief Pujianto, SH., ketua tim Slog Mabes Polri saat meninjau peralatan dan melakukan percobaan terhadap barang tersebut kepada juru warta TribrataNews menyampaikan, sebelum dikirimkan ke jajaran Polda DIY uji kualitas harus dilakukan, harus sesuai dengan mutu yang disampaikan saat lelang.

“Kualitas tenda harus kita uji, apakah tenda tersebut mudah bocor atau tidak, jika layak akan kita sebarkan ke jajaran,” ujarnya saat didampingi Wakapolda DIY Kombes Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si dan Karo Logistik Kombes Pol Ir. Muhammad Zari, Rabu (6/12/2017).

6. tenda hujanPengujian kualitas pos tenda Polisi ini beberapa kali dicoba diguyur dengan menggunakan kendaraan AWC (armour water canon) milik Ditsamapta Polda DIY. Dalam pengujian tersebut hasilnya memuaskan baik dalam keadaan panas maupun hujan.

“Harapannya dengan pengiriman tenda Pos Polisi ini dapat memaksimalkan kinerja petugas saat memberikan pelayanan berupa pengamanan saat Natal dan Tahun Baru mendatang,” pungkasnya.

penulis : TriPras
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password