Tak Gunakan Helm, Pengedara Sepeda Motor Di Berhentikan Kemudian Dinasehati

Tribratanews.polri.go.id  – Pos Padat pagi menjadi kegiatan rutin seluruh personil Polres Deli Serdang dan Polsek Jajaran, pergelaran pasukan terlihat di persimpangan jalan dan depan sekolah yang padat oleh aktifitas pagi.

Seperti pagi ini Rabu (06/12/2017) Aipda Syahruddin Lubis personil Subbag Hukum Polres Deli Serdang yang melaksanakan pos padat pagi di Simpang Jalan Cokro Ahmad Dahlan Lubuk Pakam terlihat memberhentikan setiap pengendara sepeda motor yang tanpa menggunakan helm.

Tak jarang pengguna sepeda motor mencoba menghindar ketika akan diberhentikan oleh Aipda Syahruddin, tetapi bagi pengguna sepeda motor yang berhenti Aipda Syahruddin cuma menasehati saja, untuk kedepan pengendara harus menggunakan helm.

“Kita hanya nasehati saja, dengan catatan mereka tidak mengulangi pelanggaran yang dibuatnya, mungkin dengan begitu masyarakat akan malu bila terus-terusan di tegur,” terang Aipda Syahruddin.

Ditambahkan Aipda Syahruddin, kegiatan pos padat pagi yang dilakukanya merupakan program promoter Kapolri “professional modern dan terpercaya” salah satunya pengayoman dan pelayanan prima Polres Deli Serdang dan polsek jajaran terhadap masyarakat yang pada jam – jam sibuk terdapat aktifitas masyarakat di jalan raya.

WhatsApp Image 2017-12-06 at 10.29.53 WhatsApp Image 2017-12-06 at 10.29.53 (1)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password