Satbrimob Polda Bali Peduli Pengungsi dengan Menyalurkan Air Bersih Siap Minum di Banjar Tebola, Kecamatan Sidemen

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kepedulian Satuan Brimob Polda Bali pada warga pengungsi dalam bentuk memberikan bantuan , patut diancungi 2 jempol, Rabu (6/12).

Bertempat di Wantilan Banjar Tebola, Kecamatan Sidemen, Karangasem anggota Sat Brimob yang berjumlah 22 orang dipimpin oleh Kasatgas I SAR AKBP Riza Faisal, S.IK, MM saling bahu membahu bersama masyarakat, dimana Brimob memberikan bantuan 1 Tanki Air Mineral siap minum untuk memenuhi kebutuhan warga pengungsi yang berjumlah 362 orang dikarenakan sangat memerlukan air bersih untuk dikonsumsi.

Menurut Kasatgas I SAR, AKBP Riza Faisal, S.IK, MM pihaknya sebelum nya sempat melakukan patroli di banjar Tebola, Kecamatan Sidemen kemudian menyempatkan diri menyambangi warga pengungsi dan mendengarkan keluh kesah warga di posko pengungsian.

“Sebelumnya kami mendapat kabar bahwa para pengungsi di Banjar Tebola
, Kecamatan Sidemen ini memerlukan Air Bersih siap konsumsi, jadi kami dari Satbrimob Polda Bali mengupayakan untuk membantu warga pengungsi dengan menyalurkan Air Mineral siap minum” ungkap Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Bali ini.

Salah seorang pengungsi, I Wayan Widiasa mengungkapkan dirinya secara pribadi merasa terbantu dengan adanya pasokan Air Bersih siap minum ini.

“Saya pribadi sangat terbantu, disini mencari air bersih sangat susah dan banyak anak-anak yang ikut mengungsi disini dari berbagai dusun dan banjar. Jadi kami berterima kasih pada Satbrimob Polda Bali dan selanjutnya penyaluran bantuan seperti ini dapat berlangsung hingga status Gunung Agung dapat kembali normal lagi” ucapnya.

Penulis : Yusdinata

Editor   : Swanjaya

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password