Jelang Pilkada 2018, Kapolres Talaud Ajak Masyarakat dan Stakeholders Jaga Keamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Talaud, AKBP M. Denny Situmorang menghadiri Rapat Koordinasi Tokoh-tokoh Agama se-Kabupaten Kepulauan Talaud Triwulan IV Tahun 2017, Selasa (05/12), di aula Kantor BKPSDM.

Rapat bertemakan “Optimalisasi Peran Tokoh Agama Guna Memelihara Situasi Kamtibmas Menjelang Pilkada di Wilayah Hukum Kabupaten Kepulauan Talaud” ini, dibuka oleh Bupati Talaud, Sri Wahyuni Manalip.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Talaud memaparkan tentang koordinasi Polri dengan tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat dalam memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2018 mendatang.

“Mari kita bergandengan tangan dalam menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif, terutama menjelang Pilkada,” ujar Kapolres. “Jika mendapati hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan, segera laporkan kepada pihak kepolisian supaya cepat ditangani dan tidak menjadi permasalahan yang lebih besar,” pungkasnya mengimbau.

Turut hadir dalam rapat tersebut, diantaranya Ketua Sinode Germita, Kadis Pora, Kadis Perikanan, Kabag TUP dan Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password