Dirgahayu Polda Metro Jaya ke-68 Jaya Selalu!

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu(6/12/2017) Rabu, 6 Desember 2017 Polda Metro Jaya genap berusia 68 tahun. Sebagai barometer, Polda Metro Jaya juga diharapkan menjadi tolak ukur bagi Polda-Polda lain. Tidak hanya dalam program-program tetapi juga dalam menjaga keamanan Ibu Kota. Keamanan Jakarta menjadi patokan bagi keamanan nasional. Karena situasi keamanan Jakarta yang menjadi pusat pemerintahan dapat berimbas terhadap daerah-daerah lainnya.

Polda Metro Jaya merupakan Polda satu-satunya yang berstatus A+ (A khusus), karena berada di wilayah Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Untuk itu, sangatlah penting bagi jajaran Polda Metro Jaya untuk senantiasa meningkatkan mutu pelayanan yang humanis, jauh dari sikap arogan dan bebas pungli.

Ditengah era digital ini , Polda Metro Jaya juga harus meningkatkan kewaspadaan di dunia maya khusunya sosial media karena banyaknya konten-konten berbau SARA, hate speech dan kejahatan dunia maya lainnya oleh sebab itu ini menjadi tantangan Polda Metro Jaya dalam memerangi hal-hal seperti itu. Dirgahayu Polda Metro Jaya ke-68 Semoga Jaya Selalu!

Penulis: Fitri

Editor  : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password