Belasan Warga 9 Diantaranya Mahasiswa di Manado, Terciduk sedang Asik Pesta Miras

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sembilan warga yang berprofesi sebagai mahasiswa terciduk saat Sabhara Polda Sulut menggelar patroli Quick Wins, Selasa (5/12/2017).

Mereka diamankan saat sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di daerah Kampus Kleak, Manado, pada pukul 21.15 WITA.

“Harusnya mereka itu menjadi contoh bagi warga lainnya, ini justru melakukan hal-hal yang tidak terpuji,” ujar Dir Sabhara Polda Sulut melalui Kabag Binops AKPB Linus Kendek.

Adapun identitas kesembilan oknum mahasiswa tersebut adalah JP alias Jonathan (20), R alias Rival (19), OW alias Okta (21), PA alias Putra (22), RR alias Rivaldo (18), KO alias Kornel (21), FD alias Ferdi (21), AM alias Andre (18) dan JM alias Jon.

“Karena sudah mabuk, kesembilan mahasiswa ini kita data dan suruh kembali ke rumahnya masing-masing, namun sebelumnya diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Kabag.

Tim Patroli juga memulangkan anak-anak muda yang sedang miras di daerah Bailang, dengan identitas SK alias Safar (18), RP alias Rifki (17), FA alias Fajrian (19) dan SB alias Steve (15). Dan 3 anak muda juga dipulangkan di daerah Wonasa karena miras, yaitu AM alias Agustinus (14), D alias Desenmisa (18), CS alias Carli (19).

Petugas juga mengamankan lelaki AI alias Abdu (17), seorang siswa yang tercatat sebagai warga Daluga Lingkungan V, karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau.

“Yang bersangkutan kita amankan dan bawa ke Mapolsek Singkil untuk diproses hukum,” tandas Kabag.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password