Meriahkan HUT Morowali ke 18, Kapolres Morowali datangkan Mobil SIM Keliling dari Ditlantas Polda sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Selasa Tanggal 05 Desember 2017 Pukul 09.00 Wita bertempat di Alun-Alun Rujab Bupati Morowali Desa Matansala Kec.Bungku Tengah Kabupaten Morowali telah dilaksanakan giat Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Jadi Kab.Morowali yang ke-18 Tahun dengan tema “Morowali Semakin Maju”.

Giat Tersebut dihadiri oleh Bupati Morowali, Kapolres Morowali,Dandim 1311 Morowali, Kajari Bungku,Wakil Ketua I dan Anggota DPRD Morowali, Asisten I Setda Prov.Sulteng, Kepala Biro Otda Prov.Sulteng,Wakil Bupati Luwu Timur,Pejabat serta para Kapolsek jajaran Polres Morowali,Sekda Morowali, Danki Subden IV Yon B Brimob Pelopor Morowali, Pimpinan SKPD,PNS Se-Kab.Morowali,Camat se-Kab.Morowali,Kepala Desa Se-Kab.Morowali,Ketua Bhayangkari Cabang Morowali, personel Polres Morowali , personel Kompi Subden IV Yon B Brimob Morowali, personel Kodim 1311 Morowali, Personel Kompi TNI 714 Yon B Morowali, Persit,Tokoh-Tokoh Masyarakat,Agama,Adat,serta para peserta Pasukan Upacara yang diperkirakan sekitar 4000 orang.

Usai melaksanakan upacara, Bupati Morowali bersama ibu yang didampingi oleh Kapolres Morowali dan Ketua Bhayangkari langsung mengecek Mobil Sim Keliling yang didatangkan Langsung dari Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng atas permintaan Kapolres Morowali dalam rangka memeriahkan HUT Kab.Morowali ke – 18 tahun.

Pelayanan SIM keliling Ditlantas Polda Sulteng yang dipimpin oleh IPDA SUTRNO beserta 3 personel lainnya ini hanya melayani untuk penerbitan SIM perpanjangan saja. Namun tidak perlu cemas, Satlants Polres Morowali juga melayani penerbitan SIM baru, dengan cara mendaftarkan diri dengan melengkapi persyaratan admintrasi yang sudah ditentukan, setelah dinyatakan lengkap, peserta diwajibkan mengikuti uji teori dan praktek yang telah disediakan di Stand Polres Morowali, jika dinyatakan lulus, pendaftar bisa ke Satlantas Polres Morowali untuk segera diterbitkan SIMnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pelayanan SIM tersebut dapat meningkatkan antusias dan kesadaran Warga untuk membuat SIM. Tidak hanya pelayanan SIM saja, Polres Morowali juga melayani pembuatan SKCK, sidik jari dan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2018, Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 5 hingga 28 Desember 2017

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password