Operasi Tertib Berkendara, Polsek Budong-Budong Kandangkan Puluhan Kendaraan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mewujudkan kamseltibcar lantas di wilayah, Kepolisian Sektor Budong-Budong bersama Unit lalu lintas Polres “Metro” Mamuju menggelar operasi cipta kondisi tertib berkendara.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas sekaligus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara.

Dalam pelaksanaannya, kegiata tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin bersama seluruh personil yang dilibatkan. Selasa (5/12/17)

Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin menyebutkan Sasaran kegiatan ini adalah seluruh pengendara sepeda motor baik baik roda dua dan roda empat yang tidak memiliki SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Dari hasil pelaksanaan operasi tertib berkendara ini, Sebanyak 66 kendaraan terjaring serta diberikan tindakan tegas berupa tilang dengan mengamankan barang bukti berupa Motor sebanyak 19, SIM 16 Lembar dan STNK 31 Lembar.

Harapannya melalui kegiatan ini, akan menimbulkan efek jerah kepada masyarkat khusus para pelajar yang belum pantas mengendarai motor sehingga terwujud kamseltibcar di Kab. Mamuju pada khususnya

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password