Ibadah Natal Aman, Berkat Pengaman Brigpol Asdar Di Gereja

WhatsApp-Image-2017-12-05-at-12.34.04

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Kel. Bambalamotu dan Desa Kalola Brigpol Asdar Ahmad melaksanakan “YYanmas PAM Ibadah natal Rayon II Distrik PKW”, Selasa (05/12/17) Pukul 10.00 Wita di Gereja BK (Gereja Bala Keselamatan) Dusun Duria Sulapa Desa Kalola Kec. Bambalamotu Kab. Matra.

Kegiatan yang dilakukan para jamaat yaitu, melaksanakan Koordinasi dengan Pihak pengurus gereja dan ketua panitia pelaksana kegiatan perayaan Natal, dan Melakukan Giat pengaman Ibadah Natal Rayon II Distrik PKW. Adapun jamaat yang hadir dalam perayaan Natal seperti, Jamaat anggota PKW (Persekutuan Kaum Wanita) Gereja BK Tosonde, Jamaat anggota PKW Gereja BK Duria Sulapa, Jamaat anggota PKW Gereja BK Purnama Baru, dan Jamaat anggota PKW Grereja BK Tapalili yang hadir kurang lebih 70 orang.

Adapun Tema dari Perayaan Natal yaitu “Suka Cita Terbesar Karena Perjumpaan dengan Kristus”. Serta susunan acara perayaan Natal dimulai dari, Pembukaan Ibu Kapten Husni, Menyanyi dengan pujian, Ibadah dipimpin oleh Ibu Kapten Wilna Upe, Khotbah dan Do’a dipimpin oleh Ibu Kapten Wilna Upe, Prosesi penyalaan lilin oleh masing-masing perwakilan Anggota Gereja BK, Istirahat/ Ramatamah dan makan bersama di Bantaya Dusun Duria Sulapa, dan Penutup. Selama perayaan Natal berlangsung, Kegiatan Ibadah berjalan dengan aman,lancar dan penuh Hikmat, dan telah diketahui beberapa program kegiatan/ Jadwal Natal Korps Duria Sulapa 2017.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password