Inilah Keceriaan Para Siswa Saat Kapolres Matra Datang dan Berikan Himbauan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pendukung Program Unggulan Kapolres Matra PEKAS (Pelipor di Kamous dan Sekolah) dan Program Penguatan Pendidikan Karakter Police Go To School sekaligus Gerakan Anti Narkoba dan Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas.

Dilaksanakan langsung oleh Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.IK.,M.H selaku Pembina Upacara, kehadiran Kepolisian di Lingkungan sekolah adalah program yang berkelanjutan secara bergiliran dalam 1 bulan ada Pejabat Polri yang dapat sebagai Inspektur Upacara atau Pembina Upacara dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi antara calon generasi penerus bangsa .

Bapak Kapolres Matra merasa bangga kepada seluruh jajaran SMA Neg 1 Pasangkayu yang berkenan menerima kami dan silaturahmi dengan siswa-siswi agar kegiatan ini mendekatkan diri kepada adik-adik dan mensosialisasikan bahwa Polres Matra mengadakan program pelatihan calon anggota Polri Tamtama, Bintara maupun Akpol yang sudah ikut pelatihan pertahankan dan konsekensinya sebagai penerus bangsa.

Terakhir Aamanat Kapolres Matra yakni agar bertakwa kepada Tuhan yang maha esa dengan harapan kepada seluruh siswa-siswi agar menghindari penyalagunaan Narkoba dan sebagainya dimana kab.mamuju utara adalah perlintasan Transaksi peredaran Narkoba dan agar tidak menyalagukan sosial media karena hanya ingin terkenal sesat yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.

Ditutup dengan Memberi Tanda Tangan Sebegai Bentuk Anti Narkoba dan Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas. serta silaturahmi / ramah tamah dengan Kepala SMAN 1 Pasangkayu
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pasangkayu Kab.Mamuju Utara

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password