Tingkatkan Kesadaran Hukum, Polres Matra Bersama Pemerintah Daerah Bersama Penyuluhan Pembinaan Desa

photo_2017-12-05_14-56-35

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai bentuk kepedulian Polres Matra terhadap kesadaran Hukum masyarakat di Kab. Matra perlunya dilakukan Sosialisasi dan penyuluhan sekaligus pembinaan Desa akan Sadar Hukum Dan Sekaligus Ham Sekretariat Daerah Kab. Matra

Dihadiri sekitar 90 orang dan kehadiran Asisten I Bid. Pemerintahan bapak H. Makmur , SE., M.SI (mewakili Bupati Mamuju Utara), para Kepala Skpd Kab. Matra, Kapolsek Bambalamotu Akp Achmad Syarief Tola, SH (mewakili Kapolres Matra), para Camat dan Kepala Desa se-Kec. Bambalamotu serta Para BKTM se- Kec. Bambalamotu dan kepala Dusun se-Kecamatan. Senin, (04/2/17) Sekitar Pukul 09.00 Wita di kantor Camat Bambalamotu Kec. Bambalamotu Kab Matra.

Bambalamotukegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Asisten I Bid. Pemerintahan, saya mengucapkan permohonan maaf dari bapak Bupati Mamuju Utara karena tidak sempat hadir dalam giat penyuluhan ini dikarenakan ada kegiatan beliau yang tidak dapat ditinggalkan.

Kemudian sambutan oleh bapak Kapolsek Bambalamotu AKP Achmad Syarief Tola, SH, permohonan maaf kepada masyarakat karena bapak Kapolres Matra tidak sempat hadir berhubung adanya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan dalam catatan kami di Polsek Bambalamotu tindakan kriminal sudah mulai mengalami penurunan, ini juga berkat bantuan dari mitra dan masyarakat sehingga kamtibmas di wilayah Bambalamotu masih dalam keadaan aman dan kondusif serta kami masih mempunyai PR yang harus dilaksanakan yaitu masa lalu lintas. Masih banyak masyarakat yang menggunakan kendaraan tidak membawa surat kelengkapan berkendara, bahkan masyarakat yang memakai roda dua juga jarang memakai helm. Saya berharap dengan adanya penyuluhan ini masyarakat bisa sadar hukum.

Penulis : Triyono Abidin

editor    : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password