Sambangi Penjual Kembang Api, Bhabinkamtibmas Dan Anggota Polsek Serawai Beri Himbauan Kamtibma

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar .
Polres Sintang – Bhabinkamtibmas dan anggota polsek serawai sambangi dan berikan himbauan kamtibmas kepada penjual kembang api yang ada di seputaran pasar serawai, Selasa (5/12/2017).

Penjualan kembang api dikalangan pedang sudah merupakan suatu tradisi setiap tahunnya saat menjelang Natal maupun Tahun Baru.

Melihat hal tersebut, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek serawai menyambangi penjual kembang api guna memberi himbauan demi menciptakan suasana aman dan nyaman baik bagi penjual maupun para pembeli nantinya.

Dalam himbauannya kepada penjual kembang api Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek serawai menyampaikan agar tidak menjual Petasan dan mercon karena dapat membahayakan diri sendiri bagi sipenjual bahkan orang lain khususnya dikalangan anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Serawai Iptu Suwaris menyampaikan bahwa Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan anggota polsek serawai diharapakan dapat menyadarkan para penjual kembang api agar tidak menjual petasan dan mercon karna akan bahayanya bagi diri sendiri maupun orang lain terlebih lagi dikalangan anak-anak,”Ucap Iptu Suwaris.

Penulis : Horong
Editor : Alfian .N / Nanang .P
Puslish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password