Kanit Binmas Polsek Sintang Hadiri Rapat Sosialiasai Perda

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang – Merencanakan Tata Ruang Wilayah harus didasari berbagai aspek dan hendaknya dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan sekaligus kemajuan pembangunan sesuai prioritas dan kondisi tata ruang wilayah yang ada. Hal ini dapat diwujudkan melalui penetapan program strategis dan rencana pembangunan yang tepat.

Demikian disampaikan Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno M. Med. Ph dalam sambutannya pada acara Sosialisasi peraturan daerah nomor 20 Tahun 2015 tentang rencana tata ruang wilayah ( RTRW ) Kabupaten Sintang tahun 2016-2036.Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso menghadiri rapat tersebut di Hotel My Home Sintang, Senin (04/12/2017) siang.

Ipda Budi Santoso menjelaskan Kehadirannya,dalam setiap Kegiatan pertemuan atau rapat karena Binmas merupakan fungsi Pembina yang Juga untuk menyampaikan dan menyebarkan Informasi penting kepada masyarakat yang perlu mendapat perhatian disamping untuk menyebarkan pesan atau himbauan Kamtibmas.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password