Polsek Selimbau Berikan Himbauan Pada Masyarakat Menghadapi Banjir

Tribaratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Polsek Selimbau. Pada hari Selasa ,tanggal 5 Desember 2017 pukul 08.30 wib Kapolsek Selimbau Iptu Suroso melalui anggotanya memerintahkan Bripka Sugiyono dan Bripka M. Sukriyadi untuk melaksanakan pemantauan dan patroli pada lokasi rawan banjir diwilayah Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu.

Selain melaksanakan giat tersebut anggota polsek selimbau juga memberikan himbauan kepada masyarakat menghadapi air yang semakin pasang memasuki halaman dan rumah warga yang ada di Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu.

Dalam pelaksanaan giat tersebut diperoleh bahwa telah terjadi peningkatan debit air di wilayah Kec. Selimbau yang disebabkan oleh air penghujan yang terus menerus turun diikuti pasang air laut.

Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan anggota Polsek Selimbau menghimbau kepada warga untuk selalu waspada menjaga harta benda masing – masing dan memberikan pengawasan ekstra terhadap buah hatinya untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, ucap Bripka Sugiono.

Penulis : Wawi
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password