OPS Cipkon Agung II, Polda Bali Amankan Miras Oplosan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Pada hari selasa 5 Desember 2017 pada pukul 22:00 WITA, Polda Bali melaksanakan sweeping bertempat di bar Dee’ Jarot yang berlokasi di Jln. By Pass ida Bagus Mantra.

Sweeping kali ini dipimpin oleh Kompol Dewa Nyoman Sudiarsa, S.H. dengan kekuatan personel sebanyak 58 orang.

Dalam kegiatan sweeping kali ini Polda Bali berhasil mengamankan 20 liter dan 37 botol besar miras oplosan dan Pemiliknya yaitu I Ketut Jarna (De Jarot).

Selain mengamankan miras oplosan tersebut, Polda Bali juga melaksanakan pemeriksaan kepada para pegawai dan pengunjung bar tersebut.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan barang – barang berbahaya seperti senjata tajam , senjata api, bahan peledak, dan narkoba.

Kompol Dewa Nyoman Sudiarsa, S.H selaku Padal Preventif dalam OPS Cipkon Agung II memberikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada para pegawai dan pengunjung menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru mendatang.

“ Kami berharap dengan dilaksanakan sweeping berkala ini dapat meningkatkan rasa aman pada masyarakat dalam persiapan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018” Ucap Kompol Dewa Nyoman Sudiarsa, S.H.

Penulis : Ngakan Chandra

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password