Berbekal Info dari Masyarakat, Polres Bulukumba Berhasil Tangkap Pelaku Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bertempat didalam sebuah rumah di BTN Griya Abadi Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Personil Satresnarkoba Polres Bulukumba. berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pengguna Narkotika.

Penangkapan yang berlangsung pada hari Senin (4/12/17) sekira pukul 21.30 Wita berhasil menangkap pengguna narkotika jenis sabu yang berinisial HB (32) tahun warga Dusun Pa’baeng-Baeng Desa Anrihua Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba.

Keberhasilan petugas dalam menangkap pelaku pengguna narkotika jenis sabu ini berkat adanya informasi dari warga, dimana petugas menerima informasi bahwa di dalam sebuah rumah di BTN Griya Abadi Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba ada seorang laki-laki yang memiliki atau menggunakan shabu.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan pengintaian. Kemudian setelah Personil Sat Narkoba memastikan bahwa informasi tersebut sudah akurat, maka petugas segera melakukan penggeledahan dan penangkapan.

Dari hasil penangkapan, petugas mengamankan satu tersangka yang sempat berupaya melarikan diri dan melawan petugas. Kemudian terhadap pelaku dilakukan penggeledahan dan di dapati barang bukti 1 (Satu) Buah Pireks sisa pembakaran Narkotika jenis shabu.

Selanjutnya tersangka HB (32) tahun dan berikut barang bukti diamankan di Mapolres Bulukumba guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Rosdiana

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password