Polda Bali Menggelar Jalan Sehat Sekaligus Lomba Tari Bali Gemilang

16

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali menggelar jalan sehat sekaligus lomba Tari Bali Gemilang di Kebun Raya Bedugul, Tabanan, Selasa (5/12/2017). Kegiatan ini digelar dalam acara pisah kenal Karo SDM Polda Bali dari Kombes Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H. kepada Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso, Direskrimsus Polda Bali dari Kombes Pol. Drs. Kenedy, S.H., M.M. kepada Kombes Pol. Anom Wibowo, S.I.K., M.Si. dan Kapolres Buleleng dari AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K. kepada AKBP Suratno, S.I.K.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. melepas langsung peserta jalan sehat Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se-Bali, Pengurus Bhayangkari Daerah Bali, perwakilan personel Satker Polda Bali dan Polres jajaran.

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan, jalan sehat ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan tubuh, mengingat cuaca akhir-akhir ini tidak menentu. Fisik yang bagus akan menunjang kinerja personel Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Selain fisik kita menjadi lebih bagus, jalan sehat ini juga bermanfaat bagi mental kita supaya lebih baik,” ucapnya.

Usai melaksanakan jalan sehat, para peserta melaksanakan senam zumba. Senam ini di pandu oleh instruktur yang sudah memiliki kemampuan dan keterampilan dibidangnya. Hawa dingin yang menyelimuti lokasi kegiatan tidak menyurutkan semangat para peserta untuk menggerakkan tubuhnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan lomba Tari Bali Gemilang. Lomba ini diikuti sepuluh peserta terdiri dari Satker Polda Bali dan Polres jajaran. Penilaiannya melibatkan beberapa Pejabat Utama Polda Bali sebagai Dewan Juri. Berdasarkan hasil penilaian, juara satu diraih oleh peserta dari Polres Buleleng, juara dua dari Polres Gianyar dan juara tiga dari Polres Karangasem. Sedangkan peserta dengan penampilan terbaik diraih oleh peserta dari Satker Polda Bali.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password