Satlantas Polres Sarolangun Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas kepada Anggota Satpol PP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun, Selasa (05/12/17) memberikan sosialisasi pengetahuan rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalulintas kepada Anggota Satpol PP di Kantor Satpol PP Kab. Sarolangun.

Kegiatan yang berlangsung tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Aipda J. Sianturi Selain memberikan sosialisasi pengetahuan tertib berlalulintas, jajaran Sat Lantas juga memberikan pengetahuan rambu-rambu lalu lintas. Antusias anggota Satpol PP untuk memperhatikan sosialisasi terlihat sangat tinggi, dengan penuh hikmat, Anggota Satpol PP mendengarkan satu persatu materi yang diberikan oleh Kanit Dikyasa satuan lalu lintas Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas AKP Ujang Supran, SH mengatakan, ” Kegiatan tersebut akan terus kami laksanakan guna memberikan pelajaran kepada masyarakat tentang aturan-aturan keselamatan berkendara dan tertib berlalulintas sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas, ” ujar Kasat.

Kepada tribratanews, Kasat Lantas menambahkan pihaknya mengajak para anggota Satpol PP turut menyumbangkan tertib lalu lintas di jalan raya dengan memulai dari diri sendiri dan keluarga.
“Kita berharap, personel Satpol PP yang sudah mengetahui tentang tatacara berlalulintas sangat diharapkan untuk memberitahu kepada keluarganya agar mereka juga mengetahui tata cara tertib berlalulintas,”katanya.

Kasatpol PP Kab. Sarolangun, Deshendri sangat mengapresiasi acara yang dilakukan di kantornya tersebut. ” Acara ini sangat membantu saya dan anggota untuk terus berupaya tertib berlalulintas,” katanya.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polres Sarolangun merupakan kegiatan yang sangat positif untuk membiasakan budaya tertib berlalu lintas baik dalam instansi pemerintahan maupun masyarakat, tutur Kabid Humas

Penulis : M. Ikhsan / Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password