Kapolsek Rancah Layat Pelaku Curas Yang Tewas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Kapolsek Rancah AKP Alan Dahlan, S.H bersama dengan Kepala Desa Rancah Sdr. Aman dan anggota DPRD sdr. Amin telah melaksanakan kegiatan pemakaman pelaku Curas yang meninggal akibat dihakimi masa. Selasa (5/12/2017)

Kejadian tersebut terjadi di Jl. Dusun Margasari RT 20 Rw. 01 Desa Mergajaya Kec. Sukadanakemarin (4/12), yang mana setelah melakukan pencurian, pelaku langsung dihakimi oleh massa dan setelah diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke rumah sakit pada akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Kegiataini dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib dan Kapolsek berpesan kepada keluarga agar dapat sabar dan ikhlas. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan dari pihak Kepolisian yang diwakili oleh Kapolsek Rancah memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan walaupun yang meninggal tersebut adalah pelaku pencurian. Dan selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password