Jaga Stabiltas Kamtibmas, Brigpol Darmawan Kawal Pencabutan No. Urut Pilkades

tribratanews.polri – Polda Sulbar, Tahap pemilihan Kepala Desa (pilkades), di Desa Losso yang akan 18 Desember mendatang, telah memasuki tahap pencabutan Nomor Urut oleh masing-masing calon.

Terkait dengan hal tersebut, Brigpol Darmawan melakukan pengawalan serta pengamanan Pencabutan No. Urut Pilkades guna menjaga stabilitas kamtibmas di desa losso, Kab. Mamuju, Selasa (5/12/17).

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Darmawan tidak lupa menyisipkan pesan kamtibmas serta menghimbau seluruh masyarakat maupun calon kepala desa untuk tetap menjaga ketertiban dalam mewujudkan pilkades yang aman dan kondusif.

Harapannya pelaksanaan pilkades kedepan tetap berjalan aman dan lancar meskipun saat ini hanya 2 calon yang dinyatakan maju pada ajang demokrasi ini. “kita satukan tekad untuk menjaga situasi yang kondisif”. Tutur Brigpol Darmawan

Selain itu, Ia juga mengatakan silahkan bersaing dengan cara yang sehat dan tidak boleh saling menjelek-jelekkan untuk menjadi kepala desa.

“Siapapun yang terpilih nantinya semua pihak harus menerima dengan lapang dada, karena masyarakat cerdas akan memilih pemimpin yang sejati dan mampu membawa perubahan mengangkat kesejahteraan desa”. Kata ilyas

Hasil Pencabutan Nomor Urut menunjukkan No. Urut 1. Ada pada kubuh Bapak Firman  dan nomor urut 2 pada kubuh A. Abraham Baso.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayuita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password