Bhabinkamtibmas Brigpol Ilyas Bantu Evakuasi Penemuan Mayat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Papalang Kec Papalang Brigpol Ilyas membantu evakuasi Penemuan mayat atas nama “Supardi” (50) Warga Dusun Tirta Agung, Desa Toabo, Kec. Papalang Kab. Mamuju. Senin (4/12/17) sekitar 18.00 Wita.

Brigpol Ilyas menjelaskan Peristiwa tersebut, sempat menggegerkan warga setempat karena diduga merupakan tindakan pembunuhan dimana pada leher korban ditemukan goresan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, hasil pemeriksaan awal menyatakan korban meninggal di duga akibat tekanan darah tinggi berdasarkan riwayat kesehatan korban di Pustu Toabo.

Hal tersebut, juga diperkuat dari keterangan istri korban yang membenarkan pernyataan rumah sakit “Suami saya memang tekanan dara dan sering Pusing”. Tutur Istri Korban

Sementara itu, luka gores pada leher korban yang panjangnya kurang lebih 5 CM dalam 0.1 MM yang di duga akibat goresan rumput yang diduga didapatkan saat terjatuh.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat korban berangkat dari rumahnya untuk mengambil rumput makanan sapi dipersawahan didusun pamalaliang Desa Topore, Kec. Papalang.

Karena Tak kunjung pulang, istri Korban merasa gelisa dan menyusul hendak mencari korban Ironisnya, Ia menemukan suaminya (korban) di TKP persawahan Dusun Pamalaliang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Jenasah korban saat ini masih berada di Puskesmas Topore dan atas permintaan keluarga Almarhum jenasah akan di bawa kerumahnya di Dusun Tirta Agung Kec.Papalang. Terang Brigpol Ilyas

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password