Demi Kelancaran Tugas Pelayanan, Kapolres Mojokerto Riksa Ranmor Dinas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim  – Menjawab tantangan publik yang semakin hari semakin meningkat dengan munculnya berbagai persoalan di masyarakat, maka salah satu cara adalah dengan Kesiapan anggota dalam pelayanan publik. Panca Siap yang tertulis di masing masing Polsek harus sesuai dengan yang ada di lapangan. salah satunya Siap Diri dan Siap Operasional.

IMG-20171205-WA0005Dalam rangka mengecek kesiapan diri dan kesiapan Operasional, kemarin Senin (5/12/17) pagi yang di pimpin langsung Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Melakukan pengecekan Ranmor Dinas R2 berikut Pengemudi di Lapangan Apel Belakang Mapolres Mojokerto.

Seluruh Ranmor Dinas R2 dihadirkan mulai dari satuan fungsi dan bagian serta Polsek jajaran untuk mengikuti pemeriksaan dari Kapolres Mojokerto  di dampingi Oleh Kasi Propam Ipda Sutakat, Kasiwas Iptu Wasito dan Anggota Sarpras.

IMG-20171205-WA0008Hasil Pengecekan tersebut masih banyak ditemukan kekurangan dalam hal pemeliharaan dan perawatan ranmor dinas tersebut. Untuk itu dalam arahan nya AKBP Leo berpesan untuk selanjutnya tidak ingin kejadian ini terulang kembali.

“Negara sudah memberikan kita sarana dan prasarana termasuk anggaran untuk pemeliharaan dan perawatan, supaya hal tersebut di maksimalkan dan tepat guna. Apa yang rusak ya itu segera ajukan untuk minta di ganti. Sehingga kendaraan saudara bisa beroperasi dgn baik guna pelayanan terhadap masyarakat”. Kutipan dari Kapolres saat memberi arahan kepada para pengemudi ranmor dinas tersebut.

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password