Test Event Individual Time Trial Asian Games Ciamis Jawa Barat 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Pada hari Senin tanggal 04 Desember 2017 sekira jam 09.30 yang bertempat di Halaman Depan Makam Pahlawan Imbanagara Kec. Kab. Ciamis telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan Test event Individual Time Trial Asian Games 2018 yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) dan sebagai penanggung jawab kegiatan Sdr.  RAJA SAPTA OKTOHARI.

WhatsApp Image 2017-12-04 at 10.27.42

Untuk menjaga kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan ini Polres Ciamis menurunkan puluhan personilnya untuk melaksanakan pengamanan baik secara terbuka ataupun pengamanan secara tertutup yang terdiri dari gabungan fungsi yang ada di Polres Ciamis.

Dalam giat test event tersebut diikuti oleh 18 peserta antara lain 14 peserta laki laki  dan 4 peserta wanita diantaranya 3 peserta warga Negara Hongkong dengan jarak tempuh 15 km utk peserta wanita dan 30 km utk peserta laki – laki.

Adapun Route yang dilewati oleh para peserta yaitu Start Makam Pahlawan Imbanagara – Jalur lingkar selatan ( Panyingkiran, Pawindan, Linggasari, Benteng ) – titik putar jalan beton Lingkungan Pereng Kel. Benteng Kec. Ciamis – Finish Makam Pahlawan Imbanagara.

Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif, berkat kerjasama yang baik antara para peserta, panitia, masyarakat dan Pihak Keamanan.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password