Pemotongan Tumpeng Warnai HUT Polairud ke 67 di Polda Sulbar

DSC_0188

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Momentum Perayaan Hut Polairud dan Udara ke 67 di Wilayah hukum Polda Sulbar diwarnai dengan berbagai kegiatan salah satunya adalah Pemotongan Tumpeng oleh Wakil Gubernur dan Kapolda Sulbar kemudian diserahkan Kepada Kepala BNN dan Irwasda Polda Sulbar.

Dalam Pelaksanaan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulbar, Ka BNP Prov, para Pejabat Utama Polda Sulbar, Bupati Mamuju, para Kapolres jajaran, Para Dandim jajaran Korem, Para Pimpinan Lembaga atau instansi terkait, Seluruh Elemen masyarakat, para insan pers dan tamu undangan lainnya.

HUT Polairud yang diselenggarakan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Mamuju. Selasa (05/12/17) dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si.

Kepolda Sulbar dalam amanat yang dibacakannya, menyebutkan Hut Polairud dan Udara ke 67 diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum dalam mewujudkan Korpolairud yang semakin Profesional, Modern dan terpercaya sebagaimana yang telah diusung yakni “Korpolairud siap mewujudkan Polri yang promoter guna mendukung suksesnya pengamanan Pilkada”. Tutur Kapolda pada amanat yang dibacakannya.

“Dirgahayu Kepolisian perairan dan Udara, Arnavat Dharpa Mahe karena dilaut kami bangga”. Tutur Kapolda Sulbar

Penulis : dhyman

Editor : Imran

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password