Polsek Pasir Sakti Tangkap Pelaku Curat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Dalam Rangka Gabungan Oprasi Sikat III Krakatau 2017 Tim Tekab 308 Polsek Pasir Sakti bersama Polres Lampung Timur dipimpin Kapolsek AKP Kusnen berhasil menangkap Pelaku dengan kasus pencurian dengan pemberatan (curat), Selasa (05/12/17).

Pelaku DS (14) telah berhasil mengambil uang tunai sebesar 1,7 juta di kediamannya Nadi Irawan (34) sebagai korbannya di Desa Purworejo Kec. Pasir Sakti Kab. Lampung Timur.

Kapolsek Pasir Sakti Polres Lampung Timur AKP Kusnen mengatakan, Pelaku telah berhasil kami tangkap di kediamannya yang merupakan masih satu desa dengan korban di Desa Purworejo Kec. Pasir Sakti Kab. Lampung Timur.

” Kasus pencurian dengan pemberatan ini terjadi pada tanggal 30/10/17, kini telah terungkap dengan pelaku DS (14) kami amankan di Polsek Pasir Sakti ,” Ujar AKP Kusnen mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H.

” Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat pasal 363 KUHPidana tentang Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman 7 tahun penjara,” pungkasnya (*)

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password