Dua Polsek di Jajaran Polres Bolmong Dapat Bantuan Mobil Patroli dari Pemkab Bolmong Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Selatan memberikan bantuan berupa dua unit mobil patroli untuk Polsek Urban Bolaang Uki dan Polsek Posigadan, Senin (04/12/2017), pagi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong Selatan, Derson Mayulu kepada Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan, sesaat usai pelaksanaan apel pagi di halaman kantor bupati. “Terima kasih atas bantuan ini, semoga bisa lebih meningkatkan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam apel pagi itu, Kapolres Bolmong juga didaulat sebagai pimpinan apel, yang diikuti seluruh pejabat beserta ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkab Bolmong Selatan.

Mengawali sambutannya, Kapolres menghaturkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan seluruh ASN atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin apel. “Ini suatu kehormatan bagi saya, bisa memimpin apel rutin mingguan ASN di Pemkab Bolmong Selatan,” ujarnya bangga.

Kapolres berharap, melalui apel ini dapat meningkatkan sinergitas dan memperkuat soliditas antar sesama penyelenggara pemerintahan. “Mari kita jaga dan pererat hubungan yang baik ini, terutama kerjasama dalam menciptakan, menjaga serta mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password