Polres Sigi Kembali Amankan Pengedar Sabu di Wilayah Kec. Tanambulava

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Aparat Kepolisian Resor Sigi Sektor Biromaru berhasil menangkap bandar narkoba di Kecamatan Tanambulava pada Kamis (30/11/2017), sekisar pukul 03.00 WITA.

Kapolsek Biromaru, AKP M. Iliyas, mengatakan bahwa penggerebekan berawal dari adanya keluhan warga sekitar yang sering melihat ada transaksi narkotik oleh kalangan pelajar.

“Dari hasil interogasi sementara, pelaku mengakui bahwa ia menjual obat-obatan jenis THD dan narkoba jenis sabu-sabu di semua kalangan tak terkecuali,” ungkap M. Iliyas.20171204_104317

Menurutnya, pelaku yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah Nadi. Selain tersangka, aparat kepolisian mengamankan barang bukti berupa sabu 74 bungkus seberat 2,5 gram,  obat-obatan jenis THD sebanyak 864 butir, timbangan digital, bong atau alat isap, uang tunai Rp1,2 juta, dan ratusan plastik klip.

Dalam penggerebekan tersebut, pelaku sempat mencoba menghilangkan barang bukti dengan cara membuang sabu ke selokan. Namun aparat kepolisian membongkar selokan dan dapat mengumpulkan barang bukti.

Adapun pengakuan dari tersangka bahwa pihaknya mendapatkan barang tersebut dari wilayah Kelurahan Kayumalue, Palu Utara.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password