Bhabinkamtinmas Datang dan Amankan Maulid Nabi Di Kab. Matra

WhatsApp-Image-2017-12-03-at-19.44.44

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman Kondusif Bhabinkamtibmas Desa Kasano dan Desa Motu Kabupaten Mamuju Utara, Bripka Idris M. melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Islam bertempat di Mesjid Ar Rahim Dusun Lambara desa Kasano Kec. Baras. Jumat (01/12/17).

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H tahun 2017 yang dimulai jam 19.00 Wita sampai dengan 21.00 wib dengan Melakukan Syalawat Nabi dari Segenap Lapisan Masyarakat, hadir Dalam meramaikan Hari Maulid Kapolsek Baras Akp Yohannis, SH., BKTM, Bripka Idris, M, Tokoh Agama Desa Kasano, Tokoh Masyarakat Desa Kasano kurang lebih 30 orang.

Dalam giat Tersebut Kapolsek Baras AKP Yohannis S.H menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam aman kondusif, serta tdk mudah terprovokasi dari pihak ke tiga jika terjadi kesalahpahaman antara sesama warga masyarakat, khususnya yang berada di desa Kasano, dan agar selalu berkoordinasi dgn BKTM Desa setempat jika terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Baras AKP Yohannis S.H mengatakan bahwa dengan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password